SOLOPOS.COM - #HelloJeans, jeans yang bisa dipakai untuk ngecas hape (Istimewa)

Teknologi terbaru celana jeans bikinan Joe’s Jeans memungkinkan penggunanya ngecas ponsel dari celana.

Solopos.com, NEW YORK – Joe’s Jeans membuat celana jeans yang bisa dipakai untuk ngecas ponsel. Joe’s Jeans menyebut ponsel bisa bersarang nyaman di saku dan tidak tampak menonjol,

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Ubergizmo, Kamis (6/8/2015), produsen celana jeans Joe’s Jeans menciptakan celana untuk para wanita yang mereka namakan #Hellojeans.

Dari penampakan luar, celana jeans ini memang tampak seperti pakaian pada umumnya. Namun jika dilihat lebih dekat, tersemat portable charger di dalamnya.

Seperti terlihat pada gambar, terdapat saku khusus pada bagian belakang jeans tempat pengguna menyelipkan ponsel. Selain itu, ada slot lain berupa pack baterai dan kabel untuk mengisi ulang baterai ponsel. Jadi ketika perlu mengisi ulang baterai, pack ini akan langsung melakukan charging ke ponsel.

Dengan fungsinya tersebut, banderol celana jeans ini tidak murah. Perlu merogoh kocek US$189 untuk celana jeans dengan desain unik tersebut, belum termasuk baterai custom. Bagi yang ingin menambahkan baterai custom, perlu membayar US$49 lagi.

Tidak disebutkan berapa kapasitas baterainya. Namun Joe’s Jeans menjanjikan baterai yang disematkan pada celana ini bisa mengisi ulang Iphone 5 atau Iphone 5S hingga 80%-85% dan Iphone 6 hingga 70%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya