SOLOPOS.COM - Acer Revo Build M1-601 (Techtimes)

Teknologi terbaru Revo Build M1-60 yang dipamerkan di IFA 2015 akan dirilis bulan depan.

Solopos.com, BERLIN — Perusahaan elektronik asal Taiwan, Acer, memamerkan teknologi terbaru berupa komputer mini yang bisa dibongkar pasang di acara teknologi internasional, IFA 2015, di Berlin, Jerman. Produk terbaru Acer itu bernama Revo Build M1-60.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Techtimes, Minggu (6/9/2015), teknologi terbaru Revo Build M1-60 dibuat dengan menggabungkan beberapa elemen ukuran kecil dan update fitur. Komputer mini Revo Build M1-601 itu akan dijual 229 euro atau Rp3,5 juta.

Teknologi terbaru komputer mini Revo itu bisa berubah ukuran dengan adanya modul atas dan bawah yang bisa dibongkar-pasang. Revo Build M1-60 itu akan resmi djual Acer, Oktober 2015.

Teknologi terbaru Acer Revo Build menggunakan sasis dengan isi 1 liter yang berukuran 125 x 125 mm. Komputer mini itu mirip dengan Intel NUC atau Mac Mini. Komputer terbaru itu menggunakan prosesor Intel Pentium atau Celeron dengan kartu grafis HD dan  RAM DDR4 8 GB.

Blok atau bodi teknologi terbaru Revo Build MI-60 itu bisa menempel seperti magnet. Namun, untuk melepasnya sangat mudah dan tidak perli tenaga yang besar.

Blok di bodi teknologi terbaru Acer Revo Build M1-60, sudah ada di posisi yang tepat. Acer meluncurkan beberapa blok hotswappable dan hard drive portabel yang memiliki kapasitas 500 GB dan yang paling besar 1 TB atau 1000 GB.

Teknologi terbaru Acer Revo Build M1-60 juga dibekali wireless power bank dan blok audio agar bisa digunakan dengan pengeras suara. Belum diketahui jadwal perilisan komputer mini itu di pasar internasional dan Indonesia.

Berikut ini link video penampakan teknologi terbaru Acer Revo Build M1-60 di situs Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=rq3vvZuFtQE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya