SOLOPOS.COM - Kamera Canon 250 MP (Theverge)

Teknologi terbaru sensor kamera sebesar 250 megapiksel bakal diproduksi Canon.

Solopos.com, TOKYO – Canon membuat gebrakan untuk kamera generasi terbarunya. Perusahaan asal Jepang in bakal memproduksi sensor kamera dengan kemampuan 250 megapiksel (MP).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dilansir The Verge, Senin (7/9/2015), Canon menyebut sensor jenis APS-H CMOS tersebut sanggup menghasilkan gamber dengan resolusi super lebar sebesar 19.580 x 12.600 pixel. Canon juga mengatakan sensor kameranya ini memiliki bacaan sinyal yang cepat hingga 1,25 miliar pixel per detik.

Namun kemampuan itu tetap diringi dengan performa manajemen noise yang baik. Kelebihan lainnya adalah kemampuan untuk melakukan perekaman video dengan resolusi yang sangat tinggi. Yang ketajamannya diklaim 30 kali lebih baik dari video 4K.
Meski begitu, sensor kamera ini tak akan ditanam ke ponsel atau kamera dalam waktu dekat. Canon baru berencana menawarkannya untuk perangkat surveillance, perangkat pengukuran resolusi tinggi, dan keperluan industri.

Pun begitu Canon tak menutup kemungkinan untuk menghadirkannya di segmen penggiat visualisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya