SOLOPOS.COM - Slim Type Galaxy S6 (Techtimes)

Teknologi terbaru keyboard bernama Slim Type membuat Galaxy S6 dan S6 Edge semakin nyaman digunakan.

Solopos.com, SOLO — Teknologi terbaru keyboard fisik kembali dihadirkan di smartphone terbaru. Keyboard bernama Slim Type itu bisa mempermudah penggunaan ponsel pintar besutan vendor Korea Selatan, Samsung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Techtimes, Senin (11/1/2016), bagi pengguna smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, yang bosan dengan touchscreen dan ingin memiliki pengaaman baru bisa mencoba keyboard Slim Type.

Bentuk teknologi terbaru Slim Type mirip kover ponsel atau pelindung. Slim Type merupakan buatan perusahaan teknologi asal Norwegia, One2Touch. Dengan Slim Type, pengguna smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge bisa mengetik pesan atau chatting dengan nyaman.

Teknologi terbaru keyboard Slim Type terhubung dengan Near Field Communication (NFC). Menurut One2 Touch Slim Type keyboard bongkar pasang yang serba guna karena bisa digunakan sebagai pelindung.

Keyboard fisik Slim Type dibuat sedemikian rupa agar pengguna semakin nyaman memakai atau mengetik pesan di smartphone. Teknologi terbaru tersebut juga memiliki tombol atau akses untuk mempercepat operasi ke kontak, kalender, email, dan berbagai aplikasi smartphone.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengirim pesan singkat atau email secara cepat tanpa hambatan. Teknologi terbaru keyboard Slim Type sudah bisa didapatkan di toko-toko teknologi di beberapa negara.

Bagi yang tertarik membeli teknologi terbaru Slim Type, pengguna hanya perlu merogoh kocek sebesar US$39 atau sekitar Rp543.270 dengan pilihan warna putih, hitam dan merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya