SOLOPOS.COM - Peluncuran Mifi Andromax (Liputan6.com)

Teknologi terbaru Smartfren Mifi Andromax M2S dijual murah Rp499.000 untuk 500.000 pembeli pertama.

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu penyedia layanan 4G di Indonesia, Smartfren, resmi memperkenalkan teknologi terbaru Mifi Andromax M2S hasil kerjasama dengan LG Innotek Indonesia. Mifi itu dijual hanya Rp499.000 untuk 500.000 pembeli awal.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (17/9/2015), peluncuran teknologi terbaru Mifi Andromax M2S itu digelar di pabrik LG Innotek Indonesia, Cikarang, Kamis. Andromax M2S hadir dengan kemampuan yang lebih dari cukup untuk penggunaan mobile sehari-hari.

Teknologi terbaru Andromax Mifi M2S telah didukung dengan chipset dari Qualcomm yang menjanjikan performa baterai lebih maksimal.

Menurut Division Head Product Development Smartfren, Sukoco Purwikardjono, Andromax Mifi M2S datang dengan desain sederhana namun terlihat elegan yang dibalut pilihan warna biru, hitam, dan merah. Teknologi tersebut sudah dibicaran selama satu tahun.

“Kami sudah membicarakan produk ini dengan LG Innotek Indonesia sejak satu tahun yang lalu, termasuk desain dan pengembangannya,” ungkap Sukoco.

Selain itu, teknologi terbaru Andromax Mifi M2S diharapkan juga dapat mendorong pertumbuhan produk buatan Indonesia. “Sebab, selain PCB, baterai, dan charger, semua komponen dari Mifi ini telah dibuat di Indonesia,” tambah Sukoco.

Tidak berbeda jauh dengan yang diungkapkan oleh Sukoco, Direktur LG Innotek Indonesia, Park Se Kil, juga menyatakan hal serupa. Lewat produk Andromax M2S ini, LG Innotek Indonesia sekaligus menunjukkan komitmen untuk ikut ambil bagian dalam pengembangan teknologi 4G di Indonesia.

LG Innotek Indonesia dikenal memiliki produk-produk terpercaya dan didukung dengan kerja sama dengan Smartfren, yang dikenal sebagai salah penyedia layanan 4G terkemuka.

Teknologi terbaru Andromax M2S tersedia di beberapa galeri-galeri Smartfren dan dipastikan dalam pekan  ini juga telah menjangkau 130 galeri Smartfren di Indonesia.

Banderol harga untuk teknologi terbaru Andromax M2S juga cukup terjangkau. Untuk 500.000 pembeli pertama akan mendapatkan potongan Rp100.000 dari harga asli Rp599.000 menjadi Rp499.000 ditambah paket data gratis 4,5 GB.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Smartfren mengeluarkan dua peranti teknologi terbaru Andromax M2Y dan Andromax M2P besutan Smartfren  ditawarkan senilai Rp399.000. Sebelumnya perangkat mobile wifi (mifi) milik Smartfren itu hanya bisa menampung sekitar lima koneksi perangkat gadget.

Koneksi 4G LTE dua Andromax mifi ini memiliki kemampuan model LTE Cat 4. Sama seperti standar jaringan untuk Andromax 4G LTE lainnya. Band LTE Mifi ini juga berjalan di spectrum TDD 2.300 MHz dan FDD di frekuensi 850 Mhz.

Selain berfungsi sebagai modem, kedua mifi itu memiliki fungsi tambahan yang berbeda. Andromax M2Y, bisa dimanfaatkan untuk wireless storage dengan slot micro SD hingga 32 GB yang dimilikinya. Sementara Andromax M2P bisa dimanfaatkan untuk wireless sharing via aplikasi antarmuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya