SOLOPOS.COM - Sony Smartband (Sonymobile)

Teknologi terbaru bakal dihadirkan Sony. Perusahaan Jepang itu tengah menggarap gelang pintar bernama Sony Smartband 2.

Solopos.com, SOLO – Sony dikabarkan tengah menggarap gelang pintar atau smartband terbaru. Teknologi itu disebut-sebut akan dibekali dengan fitur pengukur detak jantung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (5/6/2015), gelang pintar itu akan diberi nama Sony Smartband 2. Bocoran mengenai teknologi terbaru itu diketahui melalui Google Play Store. Di laman itu muncul aplikasi pendukung untuk gelang pintar tersebut.

Namun, sesaat setelah kemunculannya di Play Store, Sony langsung menariknya dari situs tersebut. Selain dilengkapi dengan fitur pengukur jantung, Sony Smartband 2 juga bakal dibekali dengan fitur smart wake up.

Fitur itu diduga mempunyai fungsi untuk membangunkan penggunanya dengan getaran. Fitur itu bisa digunakan untuk mengatur siklus tidur dari penggunanya agar lebih teratur.

Seperti diketahui, Sony pernah menghadirkan gelang pintar pertamanya pada Mei 2014 lalu. Teknologi tersebut menawarkan fitur pelacakan aktivitas dan bisa dihubungkan dengan semua smartphone berbasis Android. Sementara untuk perangkat terbarunya, Sony Smartband 2, belum diketahui kapan perilisannya, begitu pula dengan fitur lengkap yang dihadirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya