SOLOPOS.COM - Xiaomi Android TV (Istimewa)

Teknologi terbaur televisi Android ternyata juga dilirik Xiaomi.

Solopos.com, BEIJING – Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, rupanya tak Cuma berencana mengisi segmen ponsel pintar saja. Xiaomi baru saja merilis televisi berbasis Android.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir Techno Buffalo, Sabtu (19/7/2015), Xiaomi memperkenalkan televisi terbaru yang berbasis Android. Sebelumnya, Xiaomi sudah pernah merilis televisi Android.

Kini, model baru yang dinamakan Mi TV 2S itu didesain sangat tipis, hanya 9,9 mm. Mi TV 2S ukuran layarnya 48 inch dengan panel 4K buatan Samsung disertai backlight LED dari Xiaomi.

Televisi ini memiliki prosesor quad-core dan RAM 2 GB serta menjalankan sistem operasi Android Lollipop.

Desainnya sendiri cukup elegan. Harganya terbilang murah, US$485 untuk televisi saja. Kalau mau satu paket dengan speaker, banderol menjadi US$645.

Televisi anyar Xiaomi ini akan dipasarkan pertama kali di China pada akhir bulan ini. Tidak dijelaskan apakah nantinya Xiaomi Mi TV 2S bakal dipasarkan di negara di luar Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya