SOLOPOS.COM - Meme Polwan Dewi "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" ramaikan dunia maya

Trending sosmed datang dari Polwan Bripda Dewi yang terkenal di dunia meme Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Pernyataan polwan bernama Dewi Sri Mulyani di acara 86 Net TV berhasil menyedot perhatian jagat maya. Berbagai meme lucu bertajuk “di situ kadang saya merasa sedih” menjadi trending sosmed.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Situs parodi Indonesia1Cak dan berbagai jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter beberapa waktu lalu sempat dihebohkan oleh gambar ilustrasi olahan (meme) penyanyi Tulus dengan berbagai ekspresi dan pose. Kali ini giliran seorang Polwan bernama Dewi Sri Mulyani yang menjadi sasaran kejahilan para pengguna internet (netizen).

Mulanya, meme ini muncul dari penampilan Polwan berpangkat Brigadur Polisi Dua (Bripda) itu di tayangan 86 yang disiarkan Net TV. Saat itu, Dewi mengomentari salah satu tindakan kriminal dengan wajah serius dan ekspresi yang khas.

Dengan ekspresi itu, Dewi juga sempat mengucapkan kalimat “di situ kadang saya merasa sedih” yang lantas direspon gelak tawa netizen. Karena dianggap menarik, wajah Polwan Dewi dan kalimatnya itu pun mulai muncul dalam berbagai meme dengan berbagai kombinasi kalimat kocak.

“Anak pasti mengharapkan ada sosok orangtuanya. Di situ kadang saya sedih. Di mana anak saya pasti seperti itu, padahal tidak semua kegiatan saya bisa menemani anak saya,” kata Polwan Dewi seperti dikutip Solopos,com dalam saluran Youtube Net TV, Rabu (18/2/2015).

Dalam sejumlah meme, foto Bripda Dewi digunakan untuk mengungkapkan suatu hal yang menyedihkan. Meme pertama mengungkapkan kesedihan seseorang ketika melewati hari valentine tanpa kekasih. Meme itu mendapat fun lebih dari 2.000 netizen.

“Bentar lagi valentine, mau ngasih coklat tapi nggak punya pacar, Di situ kadang saya merasa sedih.”

Pada meme selanjutnya, foto Polwan Dewi digunakan untuk mengungkapkan kesedihan ketika berpapasan dengan mantan kekasihnya yang telah memiliki kekasih baru. Tak sebanyak fun pada meme sebelumnya, meme Polwan Dewi kali ini hanya mendapat 1386 fun.

“Pas patroli, enggak sengaja liat mantan boncengan sama pacar barunya. Di situ kadang saya merasa sedih.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya