SOLOPOS.COM - Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram @bastiansteel)

Trending sosmed kali ini tentang tagar #AksibelaIslan yang muncul lantaran warganet tak rela melihat kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, warga dunia maya dibuat heboh dengan kabar kedekatan penyanyi muda, Bastian Steel, dengan aktris cantik, Chelsea Islan. Kabar tersebut mencuat lantaran keduanya diketahui sering berinteraksi lewat media sosial.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bastian diketahui kerap mengomentari unggahan di Instagram Chelsea, @chelseaislan dengan emoticon hati berwarna hijau. Tak hanya itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Chelsea yang berulang tahun ke-22, Jumat (2/6/2017) lewat story.

Seolah tak mau ketinggalan, Chelsea mengunggah foto kado ulang tahun yang disinyalir dari Bastian. Ia juga kerap menyukai dan memberikan komentar emoticon hati berwarna hijau pada unggahan di Instagram Bastian, @bastiansteel.

Kabar tersebut sontak membuat warganet kaget. Mereka tak rela pemeran Ilona di film Rudy Habibie itu berpacaran dengan Bastian. Alhasil, mereka lantas membuat tagar #AksiBelaIslan di lini masa Twitter, Kamis (15/6/2017), untuk menyuarakan pendapat tentang kabar tersebut.

“Bantuin Chelsea Islan putus sama Bastian atau kita para remaja berhenti makan ikan @susipudjiastuti #AksiBelaIslan,” tulis akun @ezurasan.

“Kalau ampe bener Chelsea Islan pacaran sama Bastian , gw yakin akan ada gerakan #AksiBelaIslan ,dan lebih dri 7 juta orng yg bakal berjuang,” komentar akun @riantyyzz_88.

“Lah ini apaan dah Chelsea Islan jadian ama Bastian Steel? Ga relaaa woi! #AksiBelaIslan,” cuit akun @rizkibambs.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya