SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Instagram.com)

Trending sosmed di Instagram dapat dilacak melalui pencarian hashtag.

Solopos.com, SOLO – Instagram menjadi salah satu jejaring sosial terpopuler di dunia sepanjang 2015. Aplikasi berbasis foto ini bahkan dipakai oleh banyak tokoh ternama untuk sekadar membagikan kegiatan sehari-hari.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di Instagram, untuk menarik perhatian tak cuma dilakukan dengan memajang foto menarik. Penggunaan hashtag atau # pada setiap posting-an foto yang dilakukan pengguna ampun untuk menarik perhatian.

Sepanjang 2015 ini, banyak #hashtag di Instagram yang digunakan oleh para pengguna Instagram itu sendiri. Lalu apa saja #hashtag Instagram paling populer sepanjang 2015 ini? Menurut laporan Topliketags, Rabu (16/12/2015) ada banyak kagetori populer hastag, namun ada pula top dari hastag Instagram tersebut.

Dari laporan tersebut, berikut ini top hastag 2015 #bestoftheday #instagmood #style #lol @topliketags #likeforlike #l4l #wcw #pretty #nofilter #family #my #life #best #sweet #hair #sun #all_shots #followforfollow #f4f #instago #topliketags #bored #instalcool #instafollow #cool #eyes #funny #nice #girls #art #party #followback @topliketags #night #art #20likes #sky #topliketags #shoutout #colourful #hot #pink #music #repost #mcm #instacollage #beach #baby #nature #beauty #christmas #iphonesia #throwback #day #blue #photo #makeup #instalove #boyfriend #awesome #loveit.

Dengan #hashtag tersebut, tentu akan memudahkan para pengguna Instagram untuk mendapat reaksi dari pengguna Instagram lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya