SOLOPOS.COM - Bocah cantik ini namanya Liu Chi Tian (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari bocah kecil Liu Chi Tian yang dijuluki gadis tercantik di dunia.

Solopos.com, BEIJING – Gadis kecil bernama Liu Chi Tian menjadi trending sosmed di jejaring sosial Shina Weibo. Bocah 6 tahun ini dinobatkan menjadi yang tercantik di dunia.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Liu Chi Tian menjadi model brand fashion ternama di usianya uang masih 6 tahun. Bocah yang lebih muda satu tahun dari model cilik asal Rusia, Kristina Pimenova, ini mempunya banyak followers di Instagram.

Liu Chi Tian tak cuma cantik, bocah perempuan asal Provinsi Fujian ini juga lucu. Sejak foto-fotonya beredar di dunia maya, banyak pengguna media sosial dan Internet (netizen) yang menyebutnya bakal jadi bintang besar kelak.

Ayah dan ibu Liu adalah warga asli Cina dari Provinsi Fujian. Kicauan di media sosial yang dihimpun Asia One, Sabtu (28/4/2015) menyebut Liu diduga mepunyai darah campuran.

Di usia yang amat belia, bocah mungil yang punya panggilan kesayangan Tian Tian ini sudah membintangi delapan iklan dan lima serial televisi. Saat masih berumur dua tahun, Tian Tian pernah ikut kompetisi “bayi selebriti” dan keluar sebagai pemenangnya. Sejak saat itu, ia tenar dan jadi langganan bintang iklan banyak perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya