SOLOPOS.COM - Lilly, 3, menangis setelah mengetahui seragam sekolahnya berwarna biru (youtube)

Solopos.com, MANCHESTER – Seorang balita berusia 3 tahun, Lilly Rae Doyle tak bisa berhenti merengek usai mengetahui dia akan mengenakan seragam sekolah berwarna biru. Dia menangis lantaran seragamnya itu lebih identik dengan Machester City dibanding klub idolanya, MU.

Sebuah postingan unik yang di-retweet @ManUtd sungguh menggelitik. Dalam postingan itu diperlihatkan bagaimana seorang balita bernama Lily Rae Doyle menangis usai mendapati seragamnya di prasekolah St Elizabeth RC, Wythenshawe, sebelah selatan Manchester berwarna biru. Lily menangis sebisanya, menolak seragam itu lantaran identik dengan “musuk bebuyutan” klub idolanya, MU.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Manchester Evening News, Jumat (10/10/2014), menceritakan Pada 20 Oktober mendatang Lilly rencananya bakal mulai menjalani kelas prasekolah. Orang tuanya, Faye Cummins, 28 dan pasangannya Andrew Mitchell, pun sudah membelikan Lilly seragam sekolah.

Warna seragam itu sebenarnya bukan biru khas Manchester City, tapi berwarna biru gelap yang lebih identik dengan Chelsea. Namun Lilly tetap menolak sekuat tenakan.

Rekaman Lilly saat bersikeras menolak telah beberapa kali muncul di Youtube. Salah satunya diunggah akun LastNewsHd di http://www.youtube.com/watch?v=ZqyCWfgw6Rg. Dalam video itu terlihat bagaiman Lilly yang terus menangis lantas coba ditenangkan oleh Ibunya.

“Ini terlihat betul-betul biru, aku tak suka biru, aku lepas saja,” kata bocah itu sembari terus menangis.

“Apa masalahmu,” kata sang ibu. “Tapi semua murid di sekolah memakai seragam itu [berwarna biru], kamu harus memakainya karena itu seragam.”

Lilly tak mau tahu. Dia tetap merengek meminta berganti seragam. “Biru bukan cuma untuk ManchesterCity, United juga punya seragam biru,” kata ibunya, Fye mencoba menenangkan Lilly. Tapi usaha ini kembali gagal.

“Aku tahu ia takkan senang. Ia benar-benar cinta United, ia fans berat dan menggemari segalanya tentang mereka. Selalu saja United, United, United,” tutur Faye di Manchester Evening News.

“Kami pergi membeli seragamnya awal pekan ini dan kami pikir setelah ia mengenakannya, kami akan bisa membujuknya. Itu jadi sebuah mimpi buruk, aku tak tahu bagaimana kami akan bisa membujuknya mengenakan seragam itu pada hari pertamanya masuk sekolah karena ia bersikeras tak mau. Aku pikir takkan mudah. Sulit melihat bocah mungilku kesal, tapi aku yakin ia akan terbiasa dengan seragam barunya.

“Ia sedemikian penuh antusias mengenai United dan aku pikir video ini menarik juga, aku harap itu sesuatu yang akan bikin orang lain juga tersenyum. Keluargaku sendiri kebanyakan jadi penggemar City, cuma aku dan saudara perempuanku yang mendukung United. Mereka semua sudah melihat videonya dan mereka pikir itu cukup lucu, mereka sih inginnya putriku mendukungCity saja,” beber Faye.

Kisah dan video seputar ratapan Lilly yang enggan pakai biru pun mendapat perhatian tim media sosial MU. Lewat akun Twitter resminya, @ManUtd, kubu MU pun ikut membujuk Lilly untuk bersedia mengenakan seragam sekolahnya yang berwarna biru karena itu takkan menganggu dukungannya untuk “Setan Merah”. Toh MU juga punya jersey ketiga berwarna biru.

“Kami akan mengirimkan kit ketiga kami dan kami akan senang mengundangmu untuk datang ke salah satu pertandingan. Sampai ketemu nanti!” kicau akun MU tersebut untuk Lilly.

Kicauan MU mencoba menenangkan Lilly (twitter)

Kicauan MU mencoba menenangkan Lilly (twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya