SOLOPOS.COM - Haruka merayakan ulang tahun bersama member JKT48 (Twitter)

Trending sosmed Twitter datang dari personel JKT48. Ulang tahun Haruka menjadi trending topic .

Solopos.com, SOLO – Ulang tahun ke-23 Haruka Nakagawa, personel idol group JKT48 dirayakan meriah oleh para Wota (penggemar JKT48). Mereka membuat hastag #HBD23rdHarukaDoraemonJKT48 untuk mengucapkan selamat kepada wanita asal Jepang itu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Haruka pun bersemangat merayakan ulang tahunnya di Indonesia. Beberapa kali ia memposting fotonya bersama member JKT48 yang saat merayakan ulang tahunnya. Dalam foto tersebut, tampak member JKT48 memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

“Tadi ulang tahun aku di rayain~ senang banget pas ulang tahun sama member 😉 #HBD23rdHarukaDoraemonJKT48,” kicau Haruka di Twitternya @HarukaN_JKT48, Senin (9/2/2015).

Tak hanya dari para member JKT48, ucapan ulang tahun dari Wota mengalir di Twitter. Penggemar memberikan ucapan ulang tahun sekaligus harapan untuk Haruka.

HBD ya @HarukaN_JKT48 semoga makin betah di indonesia dan makin gendut…. hehehe,” ujar pemilik akun ?@JvDion.

“Semoga makin sukses&selalu semangat @HarukaN_JKT48 ^^ #HBD23rdHarukaDoraemonJKT48,” kiacu pemilik akun @Dealoved_Family.

Kepada penggemarnya yang telah memberikan ucapan selamat. Haruka pun mengucapkan terima kasih. “Semuanya makasih yaaaa..amin amin ..semoga makin canti n pintar yaa..harus dewasa heheh #HBD23rdHarukaDoraemonJKT48.”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya