SOLOPOS.COM - Lenny Nangis (Caen/Liga Prancis)

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan pemain Turki bernama Adem Sari? Striker klub Altay ini ternyata cuma satu di antara pemain sepak bola yang namanya terdengar lucu di Indonesia. (Baca Juga: Perkenalkan, Striker Turki Ini Bernama Adem Sari!)

Pemain Chelsea Mohammed Salah juga sempat jadi guyonan di Indonesia. Dalam KBBI di kbbi.web.id menyebut “salah” adalah salah satu kata yang bisa diartikan sebagai tidak benar.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Selain salah, ada eks-Pemain Espanyol bernama Coro. Produk primavera Espanyol ini bernama asli Ferran Corominas dan sekarang bermain di klub Liga Spanyol lain, El Che. Meski lahir dan besar di Spanyol, Coro tergabung dalam skuad tim nasional Catalonia.

Pemain muda Prancis, Lenny Nangis, jadi pemain unik selanjutnya. Striker kelahiran 24 Maret 1994 ini sekarang membela Caen dan masih terdaftar di skuat Prancis U-21.

Ada juga pemain Britania Raya bernama Segar Bastard. Kalu yang satu ini bukan cuma “di-bully” di Indonesia. Namanya bahkan sempat jadi perbincangan hangat di Inggris.

Bastard terbilang legendaris. Pemain yang hidup di tahun 1870-1880-an ini lahir di Chigwell dan sempat main beberapa kali di salah satu klub Britania Raya, Upton Park hingga 1887.

Kalau dari dalam negeri tentu paling mudah diingat nama Gendut Doni atau pemain Afrika yang bermain di Persib, Makan Konate.

Inilah nama-nama lucu pemain sepak bola seperti dihimpun Solopos.com, Sabtu (18/10/2014);

Marilungo (Cesena/Liga Italia)

Guido Marilungo (Cesena/Liga Italia)

Coro (El Che/Liga Spanyol)

Ferran Corominas (El Che/Liga Spanyol)

Lenny Nangis (Caen/Liga Prancis)

Lenny Nangis (Caen/Liga Prancis)

Omar Toprak (Bayer Leverkusen/Liga Jerman)

Omar Toprak (Bayer Leverkusen/Liga Jerman)

Antonin Cepek (Dukla Praha/Liga Rusia)

Antonin Cepek (Dukla Praha/Liga Rusia)

Lele (Liga Brasil)

Lele (Liga Brasil)

 

M Salah (Chelsea/Inggris)

M. Salah (Chelsea/Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya