SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed kali ini diramaikan unggahan foto anak SD pacaran.

Solopos.com, SOLO – Aksi seorang siswa Sekolah Dasar (SD) kembali membuat pengguna media sosial dan Internet mengelus dada.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah heboh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) menyatakan cinta ke siswi SD, kali ini, Sejoli siswa SD terang-terangan mengungkapkan kisah cintanya di jejaring sosial.

Foto pernyataan cinta ini diunggah oleh sejumlah akun di Facebook dan Instagram, lengkap dengan kecaman yang mengalir dari penontonnya. (Baca Juga: Rekaman Pelecehan Siswi SD Beredar di Facebook)

Dalam screenshot gambar yang dibagikan, terlihat, bocah-bocah usia di bawah umur itu memenuhi status Facebook mereka dengan tulisan penuh ungkapan cinta.

Secara terang-terangan pula, mereka mengungkapkan rasa kangen-kangenan, cemburu dan saling memuji sebagai sepasang kekasih. Status Facebook sejoli ini mirip dengan kronologi kisah cinta mereka berdua.

“Aku mah apa atuh? selalu gajelas, selalu maksud,selalu salah dimata kamu!kapan jelasnya?kapan ngak maksudnya? kapan benernya?tunggu aku udah kagak ada kali didunia ini…baru aku jelas,baru aku ngak maksud,baru aku bener,yahkan?:) tulis anak SD ini.

Tak ayal, foto itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar miring dari netizen.. Banyak yang menyayangkan hal tersebut. (Baca Juga: Begini Kronologi Aksi Brutal Anak SD Hajar Temannya Sendiri)

“Anak SD kelas 5 dengan lancarnya sudah berpacaran, kangen2 nan, sakit hati, cemburu, suka, dan terang2 an saling memuji sebagai pacar,” tulis akun Facebook Maura Queen dengan nada prihatin.

“haaa??? anak SD ini… waduh kebanyakn nonton tv kayanya,” tulis Maloka Rika.

“Naudzubillah ya Allah zaman skrg gara2 kebanyakan film2 gk mutu di tv yg isinya sampah semua jd bgni klakuan anak2 zaman skrg jujur miris bgt ngliatnya,” tulis Wilona Zailikdramina.

“Anak SD jaman skrg nangis krn diputusin pasangannya.. Kalo ane waktu SD nangis gara2 ketinggalan kartun minggu pagi,” ucap Budi Sarono.

“Orang tua nya gk bisa ngontrol anaknya, lingkungan nya gk bisa memberikan contoh yg baik, tontonan nya juga gk ada yg mendidik, miris banget,” kata akun @AdDzirkil di Twitter.

Sebelumnya, media sosial juga dihebohkan dengan foto seorang siswa sekolah yang menyatakan cinta kepada siswi SD. (Baca Juga: Heboh Foto Anak SMP “Nembak” Anak SD, Netizen Salahkan Sinetron)

Foto tersebut menunjukkan siswa SMP membawa kue untuk seorang siswi SD. Ia tampak bersikap mesra dan berpose merangkul siswi SD yang ditembaknya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya