SOLOPOS.COM - Athira (Instagram)

Trending sosmed membicarakan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai pilot.

Solopos.com, SOLO ­­­­­­– Wanita cantik Athira Farina Putri berhasil meraih perhatian publik lantaran pekerjaannya yang menantang. Athira adalah salah satu pilot termuda di Tanah Air.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wajahnya yang cantik serta pekerjaannya yang tak biasa membuat netizen di jejaring sosial mulai membicarakan sosok perempuan 24 tahun ini. Dilansir Liputan6.com, Jumat (5/2/2016), Athira baru saja diwisuda menjadi pilot pada 29 Januari 2016 lalu. Para pengguna Internet pun sontak ramai memperbincangkan sosok perempuan asal Medan ini. Tak hanya soal keelokan paras cantiknya, ternyata Athira juga mahir memainkan alat musik drum. Hal tersebut yang membuatnya semakin dielu-elukan para pria.

Pilot Athira (Instagram)

Pilot Athira (Instagram)

Di akun Instagram-nya beralamat akun @athirafarina, Athira terlihat eksis mem-posting berbagai momen ketika memakai seragam pilot serta tengah membawa pesawat. Tak hanya itu, dalam akun yang memiliki 31.000 lebih followers itu ia juga nampak sangat dekat dengan penyanyi Vicky Shu, karena ia merupakan drummer band pengiring Vicky ketika bernyanyi.

Memang memiliki profesi sebagai pilot, khususnya bagi kaum hawa patut kita acungi jempol. Pasalnya, saat mereka menerbangkan pesawat, mereka mengemban tanggung jawab yang begitu berat membawa ratusan nyawa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya