SOLOPOS.COM - Winny Putri Lubis. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini menghadirkan selebgram Winny Putri Lubis.

Solopos.com , SOLO – Gadis asal Medan Winny Putri Lubis, tengah hangat diperbincangkan. Alumni Universitas Sumatera Utara ini memperoleh followers 1,3 juta di Instagram lantaran kerap mem-posting foto-foto seksi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pantauan Solopos.com pada Sabtu (27/2/2016) dari Instagram, akun Winniputrilubis telah diikuti oleh lebih dari 1,3 juta followers. Dengan jumlah followers itu, Winny menjadi salah satu seleb Instagram terpopuler. Apalagi, Winny bukan termasuk artis yang rutin muncul di televisi.

Seiring dengan pengikutnya yang terus saja bertambah, Winni pun menjadi sasaran empuk bagi para pemilik usaha. Ia dipercaya untuk mengiklankan beberapa barang melalui postingan Instagram-nya. Terpantau beberapa produk make up, fashion hingga aksesori handphonemenggunakan jasa endorse-nya .

Di akun Instagramnya, Winny memperkenalkan diri sebagai seorang pengusaha muda. Pada akun Instagram-nya, terungkap jika ia memiliki beberapa usaha antara lain seperti butik, salon serta toko sepatu dan kontak lensa.

Dikutip Solopos.com dari Lintas 6, usaha Winni berawal dari hobinya mengoleksi baju produksi dalam dan luar negeri. Kemudian ia membuka gerainya di Jalan Ayahanda NO 4A Medan.

Karena ketenarannya di sosial media, wanita berusia 21 tahun ini pernah muncul dalam sebuah acara di televisi. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya