SOLOPOS.COM - Ultraman Nexus (Twitter/@Iman_2448)

Trending sosmed kali ini datang dari kemeriahan Netizen memperingati hari kelahiran pencipta karakter superhero Ultraman.

Solopos.com, SOLO — Ultraman menjadi salah satu karakter superhero yang ikonik di dunia. Dalam rangka mengenang hari lahir sang pencipta Ultraman, Eiji Tsuburaya, sejumlah pengakses Internet (netizen), menggaungkan nama Ultraman di media sosial Twitter.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tepat hari ini, Selasa (7/7/2015), penggemar Ultraman memperingati Hari Ulang Tahun ke-114 Eiji Tsuburaya yang lahir pada 7 Juli 1901 dan meninggal pada 25 Januari 1970.

Di antara sekian banyak ucapan kegembiraan yang menceritakan tentang Ultraman, beredar satu foto yang menarik perhatian netizen. Dalam foto tersebut, tampak seorang anak yang mengenakan pakaian bergambar Ultraman dan berpeci putih sedang salat.

Miniatur Ultraman salat berjamaah (Twitter.com/@MuhammadQiqi)

Miniatur Ultraman salat berjamaah (Twitter.com/@MuhammadQiqi)

Uniknya, di belakang anak tersebut berjajar miniatur Ultraman dan beberapa karakter monster yang dikisahkan menjadi lawan Ultraman. Tak hanya Ultraman, saf salat itu diisi pula dengan deretan mainan lain, seperti lego dan mobil-mobilan.

Foto anak kecil salat tersebut diunggah berkali-kali oleh sejumlah netizen. Beberapa di antaranya, adalah pemilik akun @zombieKATEK, @MuhammadQiqi, @xcrasix, @syitot, @Fariq__Qee, @didieahmad612, dan @sctybsri_.

Komentar-komentar menggelitik pun dikicaukan oleh para netizen terkait foto anak kecil salat itu.

“Hahaha lama sangat imam baca surah si gundam dah trus rukuk ultraman pulak xnak mundur teman saf lego haha,” tulis @MuhammadQiqi.

“Rapat rapatkan saf. Ultraman Taro, awak azan,” tulis @xcrasix.

“Ultraman pun solat berjemaah,” sahut @Fariq__Qee.

“Walaupun kecil lagi dia ajak Ultraman dia berjemaah. Kita bila ajak kawan berjemaah,” tulis @didieahmad612.

“Tak dapat solat berjemaah dengan orang, berjemaah dengan ultraman pon jadi. Luruskan saf!! Hahahaha,” tulis @zombieKATEK.

Hingga berita ini turun, belum diketahui siapa sebenarnya anak kecil tersebut serta siapa yang kali pertama mengunggah foto itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya