SOLOPOS.COM - Begini Perjuangan Persis Solo, Minggu (28/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Pasoepati menyerukan dukungan melalui media sosial. Jelang laga kontra Pusamania Bornoe FC, Jumat (3/10/2014), muncul hashtag #PERSISday di jejaring sosial Twitter.

Tanda pagar yang berkali-kali masuk lima besar trending topic twitter ini dibuat sebagai dukungan untuk Laskar Sambernyawa. Persis Solo akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/10/2014) sore.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam laga perdana di babak 8 besar Divisi Utama 2014, Laskar Sambernyawa mematok poin tiga dalam laga kali ini. Meski demikian keinginan Persis tersebut kemungkinan akan sulit direalisasikan. Selain karena kedua kesebelasan sebelumnya belum pernah bertemu, persiapan mereka juga terganggu lantaran diajukannya jadwal pertandingan satu hari dari jadwal sebelumnya.

Namun, Persis diuntungkan lantaran Pasoepati mulai berinvasi melalui media sosial. Pagi ini, hashtag #PERSISday terus tumbuh dan merangsek di jajaran teratas trending topic Twitter. Fenomena ini barangkali jarang terjadi.

Selain menghimpun dukungan lewat #PERSISday, netizen juga membagikan gambar-gambar dukungan. Inilah sejumlah kicauan di Twitter dengan tanda pagar #PERSISday, seperti dihimpun Solopos.com, Jumat (3/10/2014);

“#Chant #PersisDay Ayolah @PERSISSOLO Raihlah Kemenangan @Pasoepati Disini Akan Terus Bernyanyi Persis, Persis Solo,” @PersisDay.

“Bantai pusamania borneo di manahan. #PERSISday,” @MajidTrueBlues.

“Ngedol rongsokan sik..nggo nyetadion mko sore #PersisDay,” @dedypb.

“#PersisDay …. You”ll Never Walk Alone!!,” @Gandiez_up2u.

“#PERSISday RT @ozan_ozonNiSo: anda curi poin dirumah kami ,saya seret anda ke kantor polisi ! @PusamaniaID”’ @Andre_Jaran.

“Selamat pagi @pasoepati_bali .ayo teriakan semangat buat @PERSISSOLO #PERSISday,” @irvanna5.

“#PERSISday ayo teroor borneo,, 3 point wajib sis @PERSISSOLO,” @Tardzi.

“korban selanjutnya borneo fc,3 gol lagi @Persis_Legend #PERSISday,” @adhe_nug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya