SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hari Pahlawan 2023. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah Twibbon Hari Pahlawan 2023 yang diperingati hari ini, Jumat (10/11/2023). Bagi kamu yang ingin ikut memeriahkan perayaan hari ini, simak ulasannya di info teknologi kali ini.

Ya, Hari Pahlawan diperingati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Pahlawan menjadi sosok yang mementingkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Untuk itu, sikap seperti itu perlu dirawat dan dijaga.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Setiap tahunnya, Hari Pahlawan memiliki tema dan logo yang berbeda. Di tahun 2023 ini, tema Hari Pahlawan yakni Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

Tema tersebut dipilih dengan tujuan agar setiap masyarakat Indonesia seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan. Sehingga kita bisa menjadi negara yang lebih baik lagi.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan, salah satunya dengan memberikan ucapan Hari Pahlawan. Untuk itu, Anda bisa memeriahkan momen Hari Pahlawan dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Berikut link Twibbon Hari Pahlawan 2023 dikutip dari berbagai sumber:

1. https://www.twibbonize.com/fit02

2. https://www.twibbonize.com/tbmuharram1443h

3. https://www.twibbonize.com/pahlawanku2023m

4. https://www.twibbonize.com/hari-pahlawan-nasional-2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya