SOLOPOS.COM - Emoji Star Wars di Twitter (Blog.twitter.com)

Twitter dikabarkan resmi jalin kerja sama dengan Disney dan Lucasfilm.

Solopos.com, SOLO — Para pengakses Internet (netizen), khususnya pemilik akun di media sosial Twitter, patut berbahagia karena akan ada emoji Star Wars yang menemani aktivitas nge-tweet atau berkicau.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pasalnya, Twitter mengumumkan telah menggandeng pihak Disney dan Lucasfilm untuk memunculkan emoji Star Wars. Kerja sama tersebut bertepatan dengan perilisan Star Wars: The Force Awakens.

Untuk mendapatkan emoji Star Wars ini cukup mudah. Para penggemar Star Wars, cukup mengetik tanda pagar (tagar) #C3P0, #Stormtrooper, #BB8, atau segala sesuatu yang berhubungan dengan Star Wars.

“Sangat mudah untuk nge-tweet #StarWarsEmoji. Pengguna yang memposting tagar yang mewakili kata kunci berhubungan dengan karakter atau tema Star Wars, maka akan terlihat ikon emoji muncul setelah tagar,” jelas Twitter melalui laman blognya, Kamis (16/4/2015).

Kabarnya, kali pertama Twitter merilis tiga emoji saat di acara Star Wars Celebration yang digelar di Anaheim, California.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya