SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Uji benchmark mengungkap chipset Apple A9 SoC mendapat skor tertinggi.

Solopos.com, BEIJING – Chipset bikinan Apple, A9 SoC mendapat skor tertinggi dalam hasiluji benchmark Antutu. Chipset yang diproduksi Samsung dan TSMC ini memperoleh skor 123.567.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebuah hasil ujicoba benchmark muncul di halaman Weibo hari ini, Senin (7/12/2015), memperlihatkan kinerja beberapa chipset yang terdapat dalam berbagai smartphone.

Chipset diujicoba melalui Antutu 6.0, dan yang keluar sebagai pemenang adalah Apple A9 SoC dengan 123.567, chipset yang didesain oleh Apple namun diproduksi oleh Samsung dan TSMC.

Hasil uji benchmark chipset

Hasil uji benchmark chipset

Saat ini chipset mentenagai Iphone 6S dan Iphone 6S Plus. Bagi anda yang penasaran, skor yang berhasil didapat oleh generasi sebelumnya, Apple 8X mencapai 98.901, yang saat ini berada didalam Ipad Air 2.

Setelahnya adalah Huawei Kirin 950 yang berada di dalam Huawei Mate 8, dengan skor 92.746. Selanjutnya, Exynos 7420 SoC yang saat ini mentenagai Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+, dan Galaxy Note 5, dengan skor 86.652.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya