SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JAKARTA — LG G3 sudah dipastikan bakal jadi ponsel pertama di luar Nexus yang akan kebagian Android Lollipop. Tapi nyatanya, G3 malah disalip lebih dulu oleh Moto G yang telah mendapat update Lollipop per hari ini, Rabu (12/11/2014).

Seperti biasa, pengguna Moto G akan mendapat notifikasi update Android Lolipop melalui layanan over-the-air (OTA). Selanjutnya pengguna tinggal mengunduhnya dengan sebelumnya menyiapkan ruang sebesar 386 MB di ponselnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Namun ternyata tak semua varian Moto G yang kebagian update Lollipop. Seperti detikINET kutip dari The Next Web, Rabu (12/11/2014), disebutkan baru hanya Moto G generasi kedua yang kebagian Lollipop.

Yang menarik adalah, update Lollipop di Moto G ini justru juga menyalip Nexus 5 dan Nexus 7 yang disebut-sebut akan segera memperoleh update Lollipop dalam waktu dekat. Padahal bila berkaca pada update Android yang sebelum-sebelumnya, perangkat Nexus biasanya yang duluan merasakannya sebelum hadir di ponsel Android lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya