SOLOPOS.COM - Tomb Raider II (Play.Google)

Update game Tomb Raider II kini telah hadir di Google Play Store.

Solopos.com, SOLO — Akhir tahun lalu, pengembang game Square Enix, meluncurkan permainan Tomb Raider II di platform IOS. Kini setelah hampir satu tahun, update game Tomb Raider II akan dihadirkan di Android.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (1/11/2015), update game Tomb Raider II diluncurkan di Google Play Store dengan harga murah US$0,99 atau Rp13.000. Meski tidak gratis, game Tomb Raider II termasuk permainan legendaris yang disukai banyak orang.

Game Tomb Raider II lebih dulu dirilis di Sony Playstation 1,2 dan 3. Setelah sukses di Playstation, Tomb Raider akhirnya muncul di perangkat smartphone dan tablet.

Game Tomb Raider sebenarnya telah dirilis sejak 20 tahun atau tahun 1995 di Plasytation 1. Jadi tampilan grafisnya bisa dibilang tidak terlalu mumpuni. Tapi update game Tomb Raider II di Android dan IOS bisa mengajak pengguna bernostalgia.

Apabila Anda generasi 1990-an ingin kembali menjajal game Tomb Raider II di smartphone Android, maka akan ada beberapa tombol yang berfungsi sama untuk game-game berbasis Android yang modern.

Di smartphone Android Anda bisa memainkan game Tomb Raider II dengan kontrol D-pad dan tombol on-screen virtual. Pengguna bisa juga memainkan Tomb Raider II di Android dengan kontroler atau joystick mirip Playstation atau Xbox.

Berikut ini link trailer lengkap game Tomb Raider II di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=CiNqMznF00U.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya