SOLOPOS.COM - Vacuum cleaner Sharp EC-SA95Y-R. (Solopos/Wulandari Dwisulistyowati)

Solopos.com, SOLO — Sharp memperkenalkan vacuum cleaner terbaru EC-SA95Y-R Cordless yang benar-benar multifungsi. Vacuum cleaner ini tidak hanya menyedot dan membersihkan debu, tapi juga berfungsi untuk mengepel lantai hingga benar-benar kinclong.

Secara penampilan, vacuum cleaner ini juga eye catching banget dengan warna merahnya. Apalagi alat tersebut memiliki berat yang ringan, yakni hanya 2,4 kg dan berdimensi 204 x 251 x 1095 mm. Desainnya yang ringkas dan ergonomis bisa memudahkan Anda dalam penggunaan dan penyimpanan vacuum cleaner ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Vacuum cleaner apik ini juga didesain tanpa kabel sehingga membuat Anda lebih leluasa membersihkan setiap sudut ruangan yang susah dijangkau. Tanpa perlu dicolok ke listrik, vacuum cleaner itu dilengkapi Li-ion battery dengaa kapasitas 2.500 mAh yang mampu digunakan selama 45 menit. Vacuum cleaner ini juga dilengkapi charger baterai dengan waktu pengisian hanya 4,5 jam.

vacuum cleaner sharp
Vacuum cleaner Sharp EC-SA95Y-R. (Solopos/Wulandari Dwisulistyowati)

Menariknya lagi, vacuum cleaner Sharp terbaru seri EC-SA95Y-R Cordless dilengkapi teknologi canggih cycline yang bisa meningkatkan efisiensi penyedotan debu dan kotoran. Hasilnya pun tak perlu diragukan lagi, peforma pembersihan jauh lebih baik dan bersih dibandingkan dengan vacuum cleaner lainnya.

Selain itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi HEPA Filter yang bisa menyering partikel-partikel kecil dan alergen dari udara sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki alergi terhadap debu.

Dalam satu paket vacuum cleaner dari Sharp tersebut, Anda akan mendapatkan 3 in 1 microfiber, yakni bristle fiber atau serat bulu yang bisa membersihkan noda membandel, soft fiber atau serat lembut untuk mengunci air dan membersihkan debu yang lebih kecil ukurannya, serta soft wool fiber untuk memoles lantai supaya menjadi lebih kinclong.

vacuum cleaner sharp
Vacuum cleaner Sharp EC-SA95Y-R. (Solopos/Nugroho Meidinata)

Vacuum clenaer terbaru dari Sharps EC-SA95Y-R Cordless ini juga dilengkapi bak penampung kotoran 0,5 liter yang dalam penggunaannya sangat mudah, terutama ketika Anda hendak membersihkan bak tersebut. Sharp juga memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk vacuum cleaner tersebut.

Untuk mendapatkan vacuum cleaner terbaru dari Sharp EC-SA95Y-R Cordless ini, Anda dapat membelinya di marketplace resmi dari Sharp, baik di Shopee maupun Tokopedia. Selain itu, vacuum cleaner ini juga tersedia di toko elektronik terdekat dari rumah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya