SOLOPOS.COM - IIustrasi malware. (istimewa)

Antivirus ada berbagai macam, salah satunya disediakan oleh Vaksin.com.

Solopos.com, JAKARTA — Vaksin.com mulai populer di Indonesia. Tidak hanya sekedar berjualan antivirus, situs vaksin menawarkan antivirus lengkap dengan dukungan layanan pascapenjualan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Manager Pemasaran Vaksin.com, Tiurma Pardede, mengatakan produk yang ada di situs vaksin didukung mlai instalasi awal dan perbaikan untuk kepuasaan pelanggan. “Produk reseller kami dukung mulai dari instalasi awal, perawatan, hingga perbaikan,” kata Tiurma Pardede, seperti dikutip dari Antara, Selasa 12/4/2016).

“Yang lain kalau ada tambahan support harus tambah biaya lagi, kalau kami sudah satu paket, barang dan layanan,” sambungnya.

Laman Vaksin.com menawarkan berbagai produk antivirus, salah satu produk andalannya adalah milik perusahan perangkat lunak yang menawarkan solusi anti-malware, G Data.

G Data telah berpengalaman selama 30 tahun di 90 negara, dan baru memasuki pasar Indonesia tiga tahun belakangan ini. Perusahaan asal Jerman itu mengusung konsep double engine.

“Biasanya untuk memproteksi diri dari virus orang cenderung menggunakan dua antivirus. Sayangnya, hal itu justru tidak efektif karena dapat menimbulkan ketidaksesuaian. Oleh karena itu, G Data memiliki double engine dan memperkuat keamanan data base,” lanjut dia.

Keunggulan G Data lainnya adalah update otomatis oleh admin server, sehingga pengguna  tidak perlu melakukannya sendiri. Tidak hanya itu, pembaruan antivirus yang biasanya mengambil bandwidth cukup besar, dapat dibagikan langsung dari pengguna ke pengguna.

Selain itu, laman tersebut juga menawarkan update mingguan dengan tim Vaksin.com akan berkunjung. Meski begitu, dukungan juga bisa dilakukan jarak jauh atau remote.Tidak hanya itu, untuk mendapatkan layanan, pengguna juga dapat mengakes lewat web untuk terhubung dengan pusat layanan laman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya