SOLOPOS.COM - Aksi kocak tiga bocah joget jadi viral (Facebook)

 Video lucu yang merekam aksi kocak  tiga bocah yang tengah berjoget jadi viral di Facebook.

Solopos.com, MANADO – Seorang pengguna Facebook Vitha Runtuwene mengunggah video pendek tiga bocah saat asyik berjoget, Sabtu (22/11/2016).  Video kocak itu menarik perhatian para pengakses Internet (netizen) dan menjadi viral di media sosial.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Video itu merekam tingkah lucu tiga bocah berjoget mengikuti alunan musik tanpa mengenakan pakaian dan alas kaki. Video itu membuat beberapa netizen baper (terbawa perasan) karena teringat akan indahnya masa kecil.

“Indahnya masa kecil,” tutur pengguna Facebook Bukti Hasintongan.

Tak hanya melambungkan ingatan ke masa lalu, aksi ketiga bocah itu juga menuai berbagai pujian dari netizen. “Wkwkwk asyik goyangnya,” puji pengguna Facebook Andre Putra.

“Kecilnya begini, gimana besarnya nanti, pasti jadi superstar,” puji akun Facebbok Juliet Queen.

Dalam pantauan Solopos.com dari akun Facebbok Vitha Runtuwene, Senin (28/11/2016), hingga pukul 19.30 WIB, video berdurasi 2 menit 43 detik itu telah ditonton sebanyak 2,7 juta kali dan dibagikan 88.941 kali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya