SOLOPOS.COM - Cuplikan rekaman video grup musik ganggu pelanggan restoran (Youtube.com)

Video lucu Youtube kali ini mengulas video tentang sebuah grup musik.

Solopos.com, SOLO — Kehadiran sebuah grup musik di rumah makan seharusnya menghadirkan hiburan tersendiri bagi para pelanggan. Hal lain justru terjadi dalam sebuah rekaman video yang diunggah di laman Youtube. Dalam video tersebut, tampak para pengunjung justru merasa terganggu karena suara musik yang terlampau kencang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Berikut ulasan rekaman video berjudul Mariachi, Bagpipes and Band Drive Customers NUTS, sebagaimana Solopos.com pantau pada laman Youtube, Jumat (5/2/2016).

Di bagian awal rekaman video, terlihat dua orang pengunjung datang ke sebuah rumah makan. Pengunjung tersebut duduk dan akan mulai memesan makanan.

Beberapa saat kemudian, terlihat seorang gitaris mendatangi dua pengunjung tersebut. Gitaris itu memainkan alat musiknya dan bernyanyi. Siapa sangka, sang gitaris menyanyi dengan volume sangat kencang.

Beberapa saat setelah itu, pengunjung lain datang. Mereka juga dikejutkan dengan hal yang sama. Semakin lama, jumlah pemain musik justru semakin banyak. Sekawanan pemain musik pun datang secara bersamaan.

Semakin lama, hal janggal justru semakin terasa. Grup musik tersebut menyanyi dengan volume kencang. Bahkan, mereka cenderung menyoraki pengunjung dengan nyanyian mereka.

Usut punya usut, rekaman video tersebut sengaja dibuat untuk mengisi sebuah program televisi. Para pemain musik dalam rekaman video itu sengaja dipersiapkan para kru untuk menjahili pengunjung.

Hingga berita ini diturunkan, rekaman video tersebut telah ditonton lebih dari 5.000 kali dan mendapatkan 789 likes.

Diunggah pada Jumat (5/2/2016), oleh akun Just For Laughs Gags, video ini langsung dibanjiri komentar. “Sangat lucu!” tulis akun EvilShredder di kolom komentar.

Saksikan rekaman video lucu itu selengkapnya di laman https://www.youtube.com/watch?v=UbAJkImbX5Y. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya