SOLOPOS.COM - Video Parodi Jokowi bikinan Eka Gustiwana (youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Belum satu pekan video pidato Jokowi di forum CEO Summit beredar, berbagai olahan kreatif dan parodi bertebaran di Internet. Salah satu yang cukup menggelitik adalah bikinan speech composer Eka Gustiwana.

Peracik musik dari kata-kata ini kembali bikin sensasi di Youtube. Eka mengunggah video parodi pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pacific Economic Cooperation (APEC).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik, Eka meracik pidato Jokowi menjadi lantunan lagu yang menarik. Diterbitkan 13 November 2014, Eka sudah mendulang 13.559 viewers hingga Sabtu (15/11/2014) siang.

(Lihat: http://www.youtube.com/watch?v=XDzQWVAI8Ig)

“Kata siapa Bapak Presiden Jokowi nggak jago berbahasa Inggris? Buktinya beliau nyanyi tuh di hadapan para petinggi negara dan pemimpin perusahaan dunia,” tulis Eka dalam keterangan videonya.

Video itu memperlihatkan aksi Jokowi dalam berpidato. Eka mengulang-ulang kata “Happy” dan “Good Morning”. Eka mengombinasikan dua suara Jokowi menjadi satu musik yang menarik.

Eka juga memperlihatkan reaksi penonton yang notabene kumpulan sejumlah CEO seluruh penjuru dunia.

Eka menempatkan Jokowi dalam penutupan pidatonya di akhir video. “Thank you, Thank you, Good Morning,” demikian tutup video itu sembari menampilkan Jokowi dan reaksi penonton.

Presentasi Presiden Jokowi menjadi video terpopuler sepanjang sejarah APEC. APEC memang selalu mengunggah video kegiatan yang mempertemukan sejumlah pemimpin di kawasan Asia Pasifik.

Dari 139 Video yang ada, tayangan video pidato Jokowi jauh meninggalkan video lainnya dengan selisih tayangan mencapai ratusan ribu lebih.

Pantauan Solopos.com, Sabtu (15/11/2014) siang, video Jokowi ditonton 550.000-an penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya