SOLOPOS.COM - Video Sosial Keek/marketwire.com

Video Sosial Keek/marketwire.com

TORONTO– Keek, jejaring video sosial selular, secara resmi Jumat (7/6) mengumumkan jumlah pengguna jejaring sosial ini telah melampaui 45 juta pengguna.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini menjadikannya sebagai jejaring sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 24 juta pengguna baru yang bergabung dalam 4 bulan terakhir.

Lonjakan jumlah pengguna Keek disebabkan oleh kecepatan, kemudahan penggunaan, dan kehandalan di dalam layanan. Jejaring sosial ini, yang memiliki kehadiran kuat di Amerika Serikat, Inggris, dan Timur Tengah, terus menyebar dengan cepat ke sepenjuru Eropa, Afrika, dan Amerika Latin, serta dengan pertumbuhan pesat juga tercatat di Malaysia, Singapura, dan wilayah Asia lainnya.

“Sejak awal, seluruh produk kami telah di diintegrasikan dan diinteraksikan secara sosial ke dalam hiburan,” kata Isaac Raichyk, Pendiri dan CEO Keek.

“Anda tidak perlu harus menjadi ketagihan di dalam menggunakan produk ini. Kami berkomitmen untuk dapat membangun sebuah platform komunikasi yang efektif yang bisa digunakan oleh siapapun.”

Dalam 4 bulan terakhir, Keek telah menjadi aplikasi jejaring sosial nomor satu di 45 negara dengan lebih dari 667 juta kunjungan.

Selama ini, jejaring sosial ini melayani lebih dari 12 miliar tampilan halaman, dengan pengguna yang memposting lebih dari 18 juta keeks dan lebih dari 2,2 miliar video yang ditonton.

Sementara platform ini terus tumbuh dan berkembang, pada satu bulan terakhir ini, Keek telah merilis sebuah fitur pesan pribadi instan baru yang memungkinkan hingga 36 pengguna melakukan obrolan pribadi dalam satu kelompok dengan menggunakan pesan teks atau video.

Silakan Kunjungi http://www.keek.com/about untuk mempelajari lebih lanjut tentang Keek.

Keek adalah jejaring sosial baru yang memungkinkan pengguna membuat video berdurasi 36 detik (“keeks”) dan dapat langsung dibagikan dengan orang lain di seluruh dunia.

Keek, yang tersedia untuk Android, iPhone, BlackBerry dan komputer desktop, sangat mudah digunakan, sangat cepat, dan 100% gratis. Aplikasi ini tersedia di App Store, Google Play dan BlackBerry World.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya