SOLOPOS.COM - Willie menaiki tangga (dailymail.co.uk)

Video unik tentang seekor anjing bisa menaiki tangga menghebohkan medsos.

Solopos.com, Dunvegan — Willie, seekor anjing jantan keturunan patterdale terrier asal Skotlandia mendadak menjadi perbincangan banyak orang di sosial media (viral) karena kemampuannya untuk menaiki tangga tanpa bantuan siapapun.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Senin (27/2/2017), dalam sebuah video yang diunggah oleh Gemma Gordon, 26, terlihat Willie sedang mencoba menaiki tangga dengan usahanya sendiri untuk mengejar kucing.

“Dia suka mengejar kucing-kucing dan mereka melompat ke atas jerami, jadi dia mulai mencoba untuk menaiki tangga.” ungkap Gemma Gordon yang juga majikan Willie.

Setelah sempat gemetar dan beberapa kali salah langkah, Willie yang berumur 3 tahun akhirnya mampu menaiki tangga yang berketinggian 3 meter tersebut hanya dalam waktu 17 detik.

“Dia baru kali pertama melakukan itu, kami tidak pernah melatihnya,” kata Gemma.

“Dia anjing yang nakal dan sekarang aku tidak bisa meninggalkan tangga apa pun bersandar pada jerami.” lanjutnya.

Seperti dikutip thescottishsun.co.uk, Senin (27/2/2017), para pengguna Internet (netizen) yang juga merupakan teman-teman Gordon memberikan komentarnya setelah melihat video unggahan Gordon yang bertuliskan ‘Aku memiliki anjing pemburu terpintar di dunia!’

“Willie yang menakjubkan, anjing pintar.” kata Pete Winterbourne.

“Tidak mungkin!! Kemampuannya mengesankan!” tulis Jess Hartwell.

Meskipun mampu menaiki tangga, namun ternyata pada saat itu Willie tidak mampu menggunakan tangga untuk turun. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya