SOLOPOS.COM - Kicauan tentang video gabungan Despacito dan Bete (Twitter @hati2diInternet)

Video unik kali ini tentang irama Despacito yang mirip dengan lagu dangdut koplo.

Solopos.com, SOLO – Lagu berbahasa Spanyol hasil kolaborasi Luis Fonsi dan Daddy Yankee terus menyedot perhatian penikmat musik dunia. Banyak orang yang meng-cover serta memarodikan lagu tersebut dan diunggah ke Youtube.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Saking populernya, belakangan ini warganet dihebohkan dengan rumor kemiripan Despacito dengan lagu dangdut khas Indonesia, Bete, yang dipopulerkan grup vokal Manis Manja. Kabar tersebut berawal dari video singkat yang diunggah pengguna akun Twitter @hati2diInternet, Jumat (7/7/2017).

Dalam video itu @hati2diInternet memperlihatkan gabungan dua video klip lagu tersebut. Di bagian awal diperlihatkan video klip asli Despacito. Namun di bagian tengah dilanjutkan dengan video klip Bete dari Manis Manja yang berirama dangdut koplo. Bagian refrain Despacito yang awalnya dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee tiba-tiba berubah dengan lagu Bete.

“Despa.. aku bete sama kamu,” demikian bunyi lirik di bagian refrain video tersebut.

Gabungan dua lagu itu sekilas terdengar sempurna lantaran memiliki irama yang mirip, hingga membuat warganet heboh. Padahal, kedua lagu itu jelas sangat berbeda. Sebagai informasi lagu Bete milik Manis Manja dirilis pada 2013. Sementara Despacito diluncurkan Januari 2017 silam. Lagu ini sangat populer di Indonesia lantaran iramanya yang enak didengar.

“Karyanya sangat patut diapresiasi tidak melupakan identitas musik negeri ini,” ulis @MeinNameistMia.

Despacito yang disesuaikan dengan kondisi iklim Indonesia,” sambung @Wulanpee.

“Lebih welcome untuk masyarakat ekonomis,” sambung @sandyprimanda.

“Musik latin dengan kearifan lokal dan merakyat,” imbuh @ArdeNauval. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya