SOLOPOS.COM - Tangkapan layar Tiktok @rizkipew

Solopos.com, SOLO–Seorang pengguna Tiktok dengan akun @rizkipew membagikan video tentang ponsel yang disebutnya iPhone 16 Pro Max. Video ini menarik perharian warganet mengingat saat ini Apple baru merilis iPhone 14 beberapa bulan yang lalu. Bahkan belum ada informasi resmi tentang penerus phone 14 yang kemungkinan dinamani iPhone 15.

Pantauan Solopos.com pada Selasa (17/1/2023) siang, video tentang iPhone 16 Pro Max tersebut dilihat 3,8 juta orang. Sayangnya, beberapa saat kemudian akun tersebut berubah mode menjadi private.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Ketika masih bisa dilihat, akun tersebut menampilkan bagian belakang dari ponsel yang ia sebut iPhone 16 Max Pro tersebut. Bentuknya mirip dengan dengan model Pro Max yang sudah dirilis selama ini plus logo Apple. Bedanya, di bagian belakang ini ada lima buah lensa, bukan lagi tiga kamera seperti pada iPhone 14 Pro Max.

Akun tersebut juga menulis caption “Ngetes langsung hasil kamera #iphone 16 Pro Max. Harga bersahabat fiturnya segudang! Potrait modenya juara.”

Akun ini juga membagikan beberapa hasil foto yang disebut dari kamera iPhone 16 Pro Max itu. Menurutnya, hasil fotonya sangat baik meski tidak melalui proses edit. Sedangkan hasil jepretan lowlight juga dibilang tetap tajam.

Sementara itu, sejumlah warganet memberi tanggapan di kolom komen akun tersebut. Sebagian mempertanyakan keaslian ponsel itu. Pasalnya ada lompatan angka seri dari iPhone sebelumnya, yakni iPhone 14 langsung ke 16.

Sementara itu, akun @lordgadget juga membagikan video penampakan iPhone 16 Pro Max. Bahkan, video itu menampilkan keterangan atau spesifikasi ponsel tersebut, di antaranya berlayar 6,7 inci. Selain itu, kamera iPhone 16 Pro Max ini juga punya resolusi kamera 108 MP dan RAM 12 GB.

Satu lagi informasi yang diberikan di akun ini yaitu kapasitas baterai sebanyak 5112 mAh.

Meski demikian, belum ada keterangan apa pun dari Apple. iPhone 14 terbaru yang dirilis sejak September lalu hanya memiliki empat model, yakni iPhone 14 biasa, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya