SOLOPOS.COM - Sony Walkman (detik.com)

Sony Walkman (detik.com)

Sony baru saja mengeluarkan walkman seri terbarunya yang diklaim waterproof alias tahan air. Dilansir detikinet, Selasa (8/1/2013), Sony menyatukan fungsi earbud dan player dalam satu unit piranti walkman terbarunya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

MP3 player dengan seri NZW-W270 yang dimaksud dikenalkan Sony dalam ajang CES 2013, Las Vegas. Melihat desainnya, walkman tersebut nampaknya cocok bagi mereka yang aktif berolahraga karena bisa dibawa di kedalaman air. Terkena keringat pun ketika dibawa berolahraga juga tidak masalah.

Menurut kabar, pemutar musik besutan Sony ini mampu menampung file hingga 4GB. Dua unit earbud-nya dihubungkan dengan single kabel dengan kontrol di masing-masing sisi. Power dan track selection di sisi kanan serta playlist selection serta volume di sisi kiri. Untuk pengisian baterai juga terbilang singkat.

Hanya dengan melakukan pengisian baterai selama tiga menit, walkman Sport MP3 Player ini bisa memainkan audio selama satu jam. Selanjutnya apabila diisi penuh maka pengguna bisa menikmati playtime selama delapan jam. Soal harga, piranti ini dibanderol dengan harga USD 99,99 dan siap dirilis pada Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya