SOLOPOS.COM - Website Presiden (presidenri.go.id)

Website presiden kembali aktif menjadi sarana informasi untuk masyarakat.

Solopos.com, SOLO — Website presidenri.go.id kembali diaktifkan. Setelah sekian lama tidak aktif situs tersebut kini dipergunakan di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Staf Presiden Teten Masduki menjelaskan website tersebut saat ini masih dalam tahap uji coba. Website presidenri.go.id menjadi salah satu cara Presiden Jokowi menyampaikan kebijakan kepada publik.

“Presiden nanti ada tiga lewat digital outlet: Twitter, Facebook dan sekarang adalah website presidenri.go.id. Jadi nanti tiga-tiganya kami pakai tergantung substansi apa yang mau dikomunikasikan Presiden ke publik,” jelas Teten di Istana Negara, Selasa (15/12/2015) seperti diberitakan Detik.com.

Dijelaskan oleh Teten, website tersebut dikelola oleh Kantor Staf Presiden, Setkab, dan Kemensetneg. Segala bentuk informasi, sikap pemerintah dan Presiden akan disampaikan melalui website, Twitter, dan Facebook tersebut.

“Ini supaya masyarakat tahu kebijakan pemerintah, sikap pemerintah, program-programnya apa. Nanti masyarakat bisa interaktif juga memberikan masukan. Selain kami, KSP juga kan punya mekanisme untuk menampung aspirasi publik,” tuturnya.

Isi website tersebut diisi dengan kanal program prioritas, kabar presiden, ulasan, koleksi foto, pemerintahan dan istana presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya