SOLOPOS.COM - ZTE Ilustrasi (Wikipedia)

Windows 10 akan diluncurkan pertengahan tahun 2015 mendatang. Beberapa ponsel berbasis Android ikut menjajal sistem operasi tersebut termasuk produk besutan ZTE.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu diketahui smartphone besutan Xiaomi menjajal Windows 10. Kini giliran ponsel besutan ZTE yang juga dikabarkan ikut menjajal sistem operasi terbaru besutan Microsoft itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (19/3/2015), produk ZTE yang kedapatan menjajal  Windows 10 adalah seri Nubia Z9. Seperti diketahui, perangkat tersebut merupakan smartphone berbasis Android. Namun itu bukanlah masalah besar, mengingat smartphone Xiaomi yang menjajal Windows 10 juga berbasis Android.

ZTE Nubia Z9 kedapatan menjalankan Windows 10 saat Microsoft mengumumkan sistem operasi terbarunya itu di Tiongkok. Belum diketahui apakah dengan uji coba Windows 10 tersebut ZTE tertarik untuk membuat perangkat berbasis Windows. Selama ini, ZTE hanya membuat smartphone berbasis Andorid.

Nubia Z9 merupakan smartphone terbaru besutan ZTE yang akan diluncurkan Kamis (26/3/2015). Perangkat tersebut akan menjalankan OS Android Lollipop. Sementara Windows 10 akan diluncurkan pertengahan tahun 2015 mendatang di 190 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya