SOLOPOS.COM - Tampilan Windows Phone 8.1 (Wpcentral.com)

Solopos.com, WASHINGTON – Microsoft akan menambahkan fitur baru untuk tampilan antaramuka ponsel Window Phone 8.1. Kabarnya akan ada fitur folder dalam tampilan menu start screen. Folder ini bisa digunakan untuk menyimpan shortcut aplikasi atau file-file lain dalam smartphone.

Dilansir TheVerge, Senin (30/6/2014), bocoran ini terungkap dari salah satu artikel di situs resmi Windows Phone yang menjelaskan bagaimana cara membuat folder. Namun sayangnya, halaman artikel tersebut kini sudah dihapus. Akan tetapi, anda masih bisa mengaksesnya lewat Google Cache.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Fitur folder di start screen Windows Phone 8.1 tersebut sangat mirip (kalau tidak mau dibilang sama persis) dengan fitur folder yang terdapat di iOS. Untuk membuat suatu folder baru, anda tinggal menaruh satu icon aplikasi di atas icon aplikasi lainnya.

Fitur folder ini akan diperkenalkan Microsoft melalui update terbaru sistem operasi Windows Phone 8.1 yang akan dirilis pada sekitar bulan Juli-Agustus nanti.

Saat ini Microsoft telah dalam tahap final dalam menguji update pertama untuk sistem operasi Windows Phone 8.1.

Fitur folder dalam Windows Phone 8.1 memiliki fungsi yang sama dengan fitur yang menyerupai folder yang dibawa oleh Nokia untuk sistem operasi Windows Phone 8 awal tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya