SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 1020 dalam pemotretan majalah (wpcentral.com)

Solopos.com, LONDON — Dengan resolusi kamera hingga 41 megapiksel, Smartphone Nokia Lumia 1020 digadang-gadang setara dengan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflect). Hal ini dibuktikan melalui sebuah acara pemotretan model majalah fashion Inggris, Centerfold.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (24/3/2014), Nokia Lumia 1020 digunakan untuk keperluan memotret dalam produksi majalah fashion asal Inggris, Centrefold. Keseluruhan foto yang dicetak di majalah menggunakan Nokia Lumia 1020.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Fotografer majalah, Tung Walsh, Damon Baker, dan Tang Ting menggunakan kamera ponsel dan menanggalkan kamera profesionalnya. Diketahui, seluruh isi majalah menggunakan kamera dari gadget ini. Mulai dari memotret model, hingga foto jurnalistik dari berbagai kegiatan.

Mereka juga menggelar mengadakan pameran foto yang seluruh jepretannya menggunakan ponsel Nokia Lumia 1020.

Ini edisi spesial majalah Centerfold. Sebelumnya Iphone telah digunakan dalam sebuah fashion show Burberry.Ponsel ber-OS Windows Phone 8 tersebut memang mumpuni dalam kualitas foto. Lumia 1020 menawarkan kamera PureView menghadap ke belakang  dengan resolusi  41MP.

Pada  foto-foto fashion  dan model di majalah  Centrefold  edisi 10 ini pengambilan foto di  Lumia 1020 tetap mengesankan keindahan, karena   digunakan oleh para profesional yang sudah terbiasa dengan peralatan fotografi DSLR. Meski demikian, sebenarnya  kamera pada Lumia 1020 juga cocok untuk mereka yang awam tentang mengambil gambar  secara profesional. Semua pengaturan dapat secara otomatis ditangani oleh settingan di kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya