SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Xiaomi bakal menggelar bazar smartphone di New Delhi, India. Kabarnya Hugo Barra juga akan hadir di acara tersebut.

Solopos.com, SOLO – Setelah sukses dengan Mi Fan Festival, Xiaomi kembali akan menggelar sebuah acara untuk menjual produk-produknya. Perusahaan asal Tiongkok itu dikabarkan akan menggelar bazar smartphone di New Delhi, India.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (10/4/2015), acara tersebut bakal digelar 23 April 2015 mendatang. Acara tersebut digelar Xiaomi dalam rangka ulang tahunnya yang kelima.

Belum diketahui perangkat smartphone apa saja yang bakal dibawa Xiaomi. Namun, diprediksi Xiaomi akan membawa banyak jenis perangkat dalam acara tersebut. Belum diketahui pula apakah Xiaomi akan menawarkan sejumlah diskon seperti pada Mi Fan Festival.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan akun Twitter resmi perusahaan. Ditambah lagi dengan situs resmi perusahaan untuk India yang mengatakan “I is Coming”. Kabar lain menyebutkan Vice president Global Xiaomi, Hugo Barra, bakal hadir di acara itu.

Menarik ditunggu apakah bazar yang digelar Xiaomi di India itu meraih sukses seperti Mi Fan Festival. Seperti diketahui berkat acara Mi Fan Festival Xiaomi memeroleh rekor penjualan tercepat dengan menjual sekitar 2 juta unit  smartphone dalam 12 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya