SOLOPOS.COM - CEO Xiaomi, Lei Jun (weibo.com)

Xiaomi mengonfirmasi tak meluncurkan Mi 5s.

Solopos.com, SOLO – Beberapa pekan terakhir muncul rumor Xiaomi bakal meluncurkan smartphone teranyarnya, Mi 5s. Ternyata kabar itu hanyalah isapan jempol belaka.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menurut Weibo resmi Xiaomi, sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (23/9/2016), mengatakan tidak ada handset dengan nama Mi 5s. Padahal sebelumnya, perangkat ini disebut bakal meluncur 27 September.

Kemungkinan ponsel tersebut bakal diluncurkan dengan nama lain yaitu Mi Note S. Sejauh ini, perangkat itu bakal membawa RAM 6 GB dengan variasi penyimpanan 64GB dan 128 GB.

Terlepas dari nama, gadget itu diharapkan akan didukung oleh chipset Snapdragon 821 dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Akan ada dukungan Force Touch untuk layar, yang membawa resolusi 1080 x 1920.

Pada bagian belakang terdapat kamera 16MP yang menawarkan OIS 4-axis, Laser fokus, dan aperture f / 1.8. Sebuah kamera 13MP menghadap ke depan untuk video chatting. Baterai 3490mAh memiliki kekuatan isi ulang cepat berkat Quick Charge 3.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya