SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Kabar tidak mengenakkan datang dari Yahoo. gosipnya perusahaan internet ini berencana menutup sejumlah kantornya di beberapa negara, termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kawasan Asia Tenggara yang dikabarkan kantornya akan ditutup adalah Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Sementara di Singapura masih akan terus beroperasi.

Menurut sumber yang didapati oleh Tech Crunch dan detikINET kutip Selasa (4/11/2014), menyebutkan bahwa Yahoo akan memulai menutup kantornya di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada kuartal ketiga 2014.

Sementara untuk kantor di Malaysia dan Indonesia, kabarnya akan ditutup pada 14 Desember 2014. Sementara sampai tanggal tersebut, para karyawan akan tetap bekerja.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari Yahoo mengenai kabar tersebut. Namun memang, beberapa kantor internasional mereka sudah mulai merampingkan karyawan, seperti di Budapest, Hungaria dan Yordania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya