SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kuis. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Halo! Sobat Espos, Solopos Media Group (SMG) akan menghadirkan fitur baru, yaitu Kuis di laman Solopos.com mulai Rabu (16/11/2022).

Anda bisa mengakses Kuis di laman kuis.solopos.com. Apa sih fitur baru Kuis? Fitur baru yang ada di laman Solopos.com ini mengajak Anda seru-seruan main kuis sambil asah pengetahuan. Selain itu, Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu Anda menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anda bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, akan ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Nah, tenang saja, Anda tidak hanya bisa bersenang-senang sembari meningkatkan pengetahuan selama bermain Kuis di Solopos.com. Kami akan menyiapkan kuis berhadiah yang tentu saja bisa Anda mainkan. Anda bisa membawa pulang hadiahnya setelah berhasil menjawab pertanyaan dan memenuhi ketentuan yang berlaku.

Cara Main Kuis

Baca Juga : Viral! Begini Cara Bermain Game Kuis Hari Bumi, Yuk Cobain

Nah, mau main kuis? Caranya gampang. Anda yang ingin mencoba bermain kuis untuk seru-seruan sekaligus asah pengetahuan, langsung memilih salah satu kuis yang ingin dimainkan. Mainkan kuis yang dipilih dan kamu bisa tahu hasilnya setelah selesai menjawab semua pertanyaan.

Seperti yang tadi disampaikan, Anda juga bisa bermain kuis sembari mendapatkan hadiah. Kuis berhadiah mempunyai tanda atau keterangan khusus pada bagian sampul, yakni Kuis Berhadiah. Tetapi, Kuis Berhadiah ini mempunyai batasan waktu tertentu untuk dimainkan.

Oleh karena itu, Anda harus rutin mengecek laman kuis.solopos.com ya, agar tidak ketinggalan mengikuti Kuis Berhadiah. Pemenang kuis akan diumumkan lewat website Solopos.com dan akun Instagram @koransolopos.

Selamat Mencoba!

Baca Juga : Keseruan Peserta Solopos Youth Forum Ikuti Kuis G20, Tambah Ilmu Dapat Hadiah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya