SOLOPOS.COM - Apple Vision Pro (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Kacamata canggih Apple Vision Pro seharga sekitar Rp54 juta akan diluncurkan tanggal 2 Februari 2024 dan sudah bisa dipesan sejak 19 Januari 2024.

Menurut laman The Verge, Selasa (9/1/2024), mulai hari itu juga peminat Apple Vision Pro juga dapat mendaftar untuk mencoba headset tersebut di toko-toko ritel Apple.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Mulai pukul 8:00 pagi pada hari Jumat, 2 Februari, kami mengundang Anda untuk mendaftar demo Apple Vision Pro di Apple Store setempat, waktu demo akan tersedia hari Jumat hingga akhir pekan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Kami tidak sabar untuk melihat Anda di sana,” tulis Apple dalam sebuah email.

Vision Pro dibanderol dengan harga USD3.500 atau sekitar Rp54,38 juta, dan digadang-gadang akan memberikan “pengalaman hiburan terbaik”. Ini menandai peluncuran produk paling ambisius dari perusahaan tersebut dalam hampir satu dekade terakhir, sebagaimana dilaporkan Variety.

Apple meluncurkan Vision Pro pada Konferensi Pengembang Seluruh Dunia pada Juni 2023. Perusahaan menyebutnya sebagai platform “komputasi spasial” yang menjanjikan bahwa headset tersebut akan mengubah cara orang bekerja, bermain game, menonton acara TV dan film, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya