SOLOPOS.COM - Oppo Pad Neo. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Berikut ini spesifikasi Pad Neo yang dijual dengan harga Rp4 jutaan. Oppo kembali kenalkan tablet baru bernama Pad Neo, yang desain dan spesifikasinya mirip dengan OnePlus Pad Go. Tablet baru Oppo ini memiliki keunggulan di bidang chipset dan baterai yang cocok dijadikan referensi untuk gadget kerja. Meski belum dirilis resmi di Indonesia, namun tablet ini sudah diperkenalkan di India dan Malaysia.

 

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Spesifikasi Oppo Pad Neo

Oppo Pad Neo dilengkapi dengan layar LCD berdiagonal 10,35 inci. Layarnya mendukung resolusi 2,408 x 1,720 piksel (2K), refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, tingkat kecerahan 400 nits, dan diklaim memiliki gamut warna 96 persen NTSC.

Kemudian di bagian fotografi tablet besutan Oppo juga memiliki kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 8 MP (f/2.0).

Tak hanya bagus untuk memotret, kedua kameranya juga dapat melakukan perekaman video hingga 1.080 pixel dengan frame rate 30 fps (frame per second).

Kinerja tablet ini semakin mumpuni karena didukung chip MediaTek Helio G99, chip yang dirancang dengan teknologi arsitektur 6 nanometer (nm).

Hal ini kemudian didukung oleh dua opsi RAM dan storage: 6/128 GB dan 8/128 GB. Untuk sistem operasinya menggunakan antarmuka ColorOS 13.2 ini disokong baterai berkapasitas 8.000mAH.

Tablet ini pun sudah mendukung pengisian daya cepat (fast charging) berdaya 33 watt. Fitur pendukung lain yang disematkan dalam tablet ini yakni koneksi Wi-Fi 5, Bluetooth 5.2, USB-C untuk pengisian daya atau transfer data, GPS, jaringan 4G, pemindai wajah sebagai sistem keamanan perangkat, dan empat speaker berteknologi Dolby Atmos.

 

Harga Oppo Pad Neo

Untuk harganya, tablet Oppo Pad Neo memiliki harga 1.399 ringgit atau sekitar Rp4,7 juta untuk opsi penyimpanan 8/128 GB dengan warna Space Grey.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Spesifikasi Oppo Pad Neo, Tablet Rp4 Jutaan Cocok untuk Kerja Ringan”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya