SOLOPOS.COM - Itel Vista Tab 30. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Tablet Itel Vista Tab 30 dengan harga Rp1,8 jutaan. Meski begitu, tablet ini punya spesifikasi yang mumpuni.

Itel Vista Tab 30 memiliki bobot yang hanya 510 gram dan dirancang dengan desain tipis yang hanya 8mm. Desain yang ringan memang disengaja untuk memastikan pengguna dapat melakukan aktivitas kapan dan di mana saja.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi menjelaskan bahwa produk terbaru ini berdasarkan kebutuhan teknologi yang tinggi. Dia menekankan bahwa tablet ini tidak hanya cocok untuk kegiatan kerja, tetapi juga sangat ideal untuk pendidikan, kreativitas, dan hiburan.

“Di produk ini kita bisa nonton YouTube lebih luas, bisa juga dijadikan pengganti TV dan juga untuk media belajar dan bekerja juga,” ujarnya dalam keterangan resmi Selasa (24/6/2024).

Vista Tab 30 nantinya sudah didukung oleh sistem operasi Android 14 dan memiliki prosesor Octa Core. Kualifikasi ini cukup dipastikan mampu untuk menunjang kinerja yang responsif dan lancar untuk semua kebutuhan, mulai dari bekerja hingga bermain game.

Tablet baru ini juga memiliki layar FHD+ 11 inci IPS Huge Display guna memberikan pengalaman mengesankan saat bermain game, menonton film, maupun untuk produktivitas. Tablet ini juga ditenagai dengan kapasitas baterai 7000mAh dengan pengisian charger Type-C 10W. Perangkat ini dilengkapi dengan memori 128GB + 12GB yang dapat diperluas dengan tambahan memori 4GB + 8GB memory fusion.

Dari segi suara, Vista Tab 30 sudah didukung dual speaker. Dalam segi kamera, Itel Vista Tab 30 hadir dengan dukungan fotografi dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 8MP dan kamera depan 5MP.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti aplikasi pembelajaran untuk anak-anak dari kelas 1 SD hingga 12 SMA. Aplikasi ini bakal menjadikan Vista Tab 30 perangkat yang bisa diandalkan ketika belajar dari mana saja. “Kami melihat peluang di sekolah-sekolah juga. Dari situ kita melihat peluang juga nih, masih belum banyak yang main tablet di range itu, yang tabletnya layarnya besar, 11 inci dan FHD. Itu sih peluangnya. Demand di segmen ini juga masih sangat tinggi,” jelas Geza.

Tablet ini memiliki dua varian warna, yaitu space gray dan sky blue. Pada periode launching, tablet ini dijual dengan harga Rp1.879.000.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Itel Luncurkan Tablet Ringan Rp 1 Jutaan, Bidik Pasar Pelajar”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya