SOLOPOS.COM - Ilustrasi iPhone. (iBox)

Solopos.com, SOLO-Syahnaz Sadiqah diduga juga memberikan iPhone 11 Pro Max dan kartu baru buat Rendy Kjaernett agar mereka bisa leluasa komunikasi, lalu berapakah harga gadget keluaran Apple itu? Simak ulasannya di info gadget kali ini.

Sebagaimana diketahui adik Raffi Ahmad tersebut tengah jadi sorotan warganet lantaran diduga telah berselingkuh dengan lawan mainnya yakni Rendy Kjaernett.  Isu mengenai perselingkuhan keduanya diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan. Melalui unggahan di Instagram Stories, ia membagikan sejumlah screenshot yang disebut sebagai bukti jalinan asmara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Beberapa informasi mengenai dugaan Syahnaz dan Rendy selingkuh pun diungkap ke media sosial. Salah satunya adalah hubungan tersebut diduga telah dilakukan sejak 2022, ketika Lady Veronica tengah mengandung.

Diungkap pula, keduanya disebut berkomunikasi lewat fitur chat yang ada di aplikasi Gojek. Bahkan, Syahnaz disebut telah membelikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max serta kartu baru agar mereka bisa tetap berkomunikasi.

Informasi mengenai dugaan Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max pun sempat menarik perhatian warganet, sehingga banyak yang penasaran dengan harga dari smartphone besutan Apple tersebut. Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (22/6/2023), iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan perangkat yang dirilis Apple pada 2019.

Meski rilisan lawas, iPhone 11 Pro Max sendiri memang masih bisa menjadi perangkat yang diandalkan untuk saat ini. Apple menggunakan chipset A13 bionic pada smartphone ini. Dikutip dari GSM Arena, iPhone 11 Pro Max dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yaitu lensa wide 12MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa telephoto 12MP. Lensa telephoto menjadi highlight di sini karena mampu 2x optical zoom-in, 2x optical zoom-out, dan 10x digital zoom. Belum cukup itu saja, varian Pro juga dipercanggih dengan fitur dual-stabilizer

iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max masing-masing dibekali layar Super Retina XDR berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci. iPhone 11 menggunakan layar Liquid Retina HD berpanel LCD dengan resolusi 1,792 x 828 pada 326 ppi, sedangkan varian Pro & Pro Max menggunakan panel OLED beresolusi 2,436 x 1,125 pada 458 ppi. Fitur ini memberikan perbedaan yang cukup signifikan dari sisi kecerahan, kelengkapan fitur dan reproduksi warna.

Meski rilisan tiga tahun lalu, harga iPhone 11 Pro Max masih relatif tinggi. Dikutip dari pricebook.co.id, Kamis (22/6/2023), untuk RAM 4GB ROM 64GB dibanderol pada harga Rp 13,99 juta; RAM 4GB ROM 256GB Rp18,579 juta; dan RAM 4GB ROM 512GB Rp19,9 juta.

Berdasarkan pantauan di sejumlah marketplace, harga produk second Apple ini masih relatif tinggi sekitar Rp7 jutaan. Sedangkan, harga barunya masih sekitar Rp10 jutaan lebih, tergantung kapasitas yang dipilih.  Untuk iPhone 11 Pro Max, terdapat empat versi warna mulai dari emas, abu-abu, perak, dan hijau temaram. Kapasitasnya pun mempunyai tiga jenis yaitu 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya