SOLOPOS.COM - Logitech Zone Wireless 2. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Logitech memperkenalkan headset Zone Wireless 2 yang unggul dan canggih dan ditujukan bagi para profesional.

Zone Wireless 2 merupakan sebuah headset bisnis berteknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Headset ini juga dilengkapi dengan peredam bising jarak jauh bertenaga AI, mikrofon noise-cancelling, fitur peredam bising aktif atau Active Noise Cancellation (ANC) hybrid.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kemudian suara stereo yang dapat dipersonalisasi pada Zone Wireless 2, dapat membantu para profesional bisnis untuk mendengar dan didengar secara jelas saat melakukan panggilan telepon dan rapat, terutama di lingkungan yang bising.

“Zone Wireless 2 merupakan headset unggulan dari Logitech dan ditujukan untuk para profesional andal yang menginginkan teknologi yang menghadirkan kontrol, presisi, dan inovasi tingkat tinggi. Maka dari itu, kami telah mengembangkan Zone Wireless 2 dengan teknologi canggih untuk memberikan kinerja tanpa kompromi sekaligus mengurangi jejak karbon kami,” ujar Michael Long, Southeast Asia 2 B2B Lead Logitech, dalam keterangan resminya dikutip Bisnis, baru-baru ini.

Melalui fitur Advanced Call Clarity yang diaktifkan melalui Logi Tune, AI memisahkan suara penelepon lain dari kebisingan di sekitar. Unggulan lainnya yakni mikrofon peredam bising secara efektif memblokir suara-suara yang mengganggu dan percakapan di sekitar. Sistem peredam bising pun dipasang dua arah agar percakapan bisa lebih jernih lagi.

Fitur peredam bising aktif (ANC) hybrid pada headset secara efektif memblokir kebisingan sekitar di ruang kerja karyawan, termasuk bunyi klik keyboard, percakapan di sekitar, dan kebisingan HVAC. ANC juga menawarkan mode transparansi, memungkinkan pengguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar saat memakai headset.

Setelah diatur dengan Logi Tune, pengguna juga dapat menggunakan fitur Personal EQ untuk menyesuaikan headset agar sesuai dengan rentang pendengaran masing-masing melalui tes pendengaran yang dilakukan sendiri.

Bluetooth multipoint dan fitur enumerasi cerdas (smart enumeration) dari headset Zone Wireless 2 dapat menyelesaikan masalah umum yang dihadapi pengguna ketika mereka meninggalkan komputer dan kehilangan koneksi.

Baterai Zone Wireless 2 pun lebih tangguh dan awet, terbukti dengan masa pakai baterai hingga 40 jam. Headset ini juga memiliki fitur pengisian daya cepat selama 5 menit. Yang menarik, headset ini dibuat dari komponen plastik yang mengandung 20 persen plastik daur ulang pasca konsumen bersertifikat. Alumunium yang digunakan pada cincin dekorasi dan perluasan kuil Zone Wireless 2 bersumber melalui proses yang menggunakan energi terbarukan, sehingga mengurangi ketergantungan pada sumber energi bahan bakar fosil tradisional. Zone Wireless 2 pun memiliki sertifikasi karbon netral.

Dampak karbon dari produk dan kemasan telah dikurangi hingga nol berkat investasi Logitech dalam proyek pengimbangan dan penghilangan karbon. Saat ini, Logitech Zone Wireless 2 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.459.000.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Punya Harga Rp4 Jutaan, Simak Keunggulan Logitech Zone Wireless 2”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya