SOLOPOS.COM - Microwave Sharp R-323DA-RT. (Solopos/Wulandari Dwisulistyowati-Candra Mantovani)

Solopos.com, SOLO – Sharp mengeluarkan microwave terbaru model R-323DA-RT dengan teknologi canggih yang bisa mengatur kelembapan makanan secara otomatis.

Sensor kelembapan dari microwave tersebut bisa mengatur tingkat kelembapan makanan secara otomatis. Sehingga Anda tidak perlu mengaturnya secara manual. Hal ini yang membuat microwave Sharp tersebut berbeda dengan microwave merek lainnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Secara penampilan, microwave juga sangat menarik dengan perpaduan warna hitam dan merah. Apalagi tombol panel di microwave ini dibekali dengan teknologi touchscreen atau layar sentuh, ditambah empat power level dan 10 auto program.

microwave sharp
Microwave Sharp R-323DA-RT. (Solopos/Wulandari Dwisulistyowati-Candra Mantovani)

Menariknya lagi, microwave Sharp R-323DA-RT juga memiliki timer yang bisa diatur secara mudah. Ada teknologi kunci untuk mengamankan dari jangkauan anak-anak.

Pada panel tombol, terdapat beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk memasak menu makanan seperti mi instan, sayur, minuman, maupun makanan beku.

Memiliki kapasitas 23 liter dengan berat sekitar 13,1 kilogram dan dimensi 536 x 445 x 348 mm. Dengan kapasitas sebesar itu, microwave tersebut juga terbilang hemat daya, yakni hanya 800 watt. Nah, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, Anda bisa melihatnya di bawah ini.

  • Kapasitas : 23 L
  • Daya : 800 Watt
  • Automatic Program : 5
  • Power Levels : 5
  • Child Lock
  • Sensor : Humidity Sensor
  • Dimensi : 536 x 445 x 348 mm
  • Digital Panel
  • Time and Weight Defrost
  • One Touch Sensor Function

Ketika membeli microwave ini, sudah termasuk baki kaca dan penyangganya untuk memudahkan untuk memasak atau memanaskan makanan. Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir mengenai garansi karena Sharp memberikan garansi selama satu tahun untuk microwave tersebut.

microwave sharp
Microwave Sharp R-323DA-RT. (Solopos/Wulandari Dwisulistyowati-Candra Mantovani)

Dengan segala kelebihannya itu, harga microwave R-323DA-RT keluaran terbaru Sharp ini sangat terjangkau, yakni hanya berkisar Rp1 jutaan yang bisa Anda peroleh di Official Store Sharp di berbagai marketplace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya