SOLOPOS.COM - Prediksi bentuk Xiaomi 14 (kiri) dan Xiaomi 13 (kanan). (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Peluncuran smartphone terbaru dari pabrikan Tiongkok, Xiaomi 14, memang belum diumumkan secara resmi. Namun demikian, spesifikasi Xiaomi 14 dikabarkan sudah terungkap.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (18/7/2023), smartphone flagship dari Xiaomi itu akan dibekali chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 3.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasarkan rutinitas di tahun-tahun sebelumnya, Xiaomi bakal meluncurkan seri 14 di akhir 2023. Xiaomi memang selalu meluncurkan smartphone flagship-nya di akhir tahun, bertepatan dengan ketersediaan pertama chipset flagship dari Qualcomm.

Selain spesifikasi dari dapur pacu, GSM Arena juga mengungkap beberapa fitur yak akan dibawa Xiaomi 14. Ponsel ini akan memiliki pilihan memori internal hingga 1 TB, baterai 4.860 mAh, dan kemampuan pengisian daya hingga 90 W.

Dari sisi kamera, tidak akan banyak perubahan. Akan ada tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Seperti di seri sebelumnya, Xiaomi 14 akan memiliki tiga pilihan seri, yakni reguler, pro, dan ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya