SOLOPOS.COM - Ilustrasi HP lipat Vivo. (Aatara)

Solopos.com, JAKARTA – Vivo dikabarkan tengah menyiapkan 2 ponsel atau HP lipat barunya yaitu Vivo S Flip dan Vivo V Flip.

Kabar ini dilaporkan oleh GSM Arena, Jumat (22/9/2023) seperti dikutip Antara, setelah melihat dua daftar merek dagang baru yang muncul di situs web Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua daftar merek dagang baru itu berpotensi besar merujuk pada HP lipat dengan model clamshell yaitu Vivo S Flip dan Vivo V Flip. Adapun saat ini perusahaan asal China itu memiliki smartphone lipat standar dengan nama Vivo X Fold2 dan HP lipat vertikal bernama vivo X Flip.

Keduanya adalah HP model flagship sehingga untuk dua HP model V Flip dan S Flip diperkirakan akan mengisi pasar midrange. Terkait dengan pasar HP lipat, Motorola baru-baru ini meluncurkan duo Razr 40 dengan versi regulernya menjadi HP lipat yang lebih ramah di kantong.

Sementara itu, kompetitor lainnya Samsung dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat perangkat lipat yang lebih murah.

Jadi potensi Vivo untuk mengeluarkan HP lipat yang ramah di kantong sepertinya sangat masuk akal meski saat ini pasar HP lipat masih mengisi kelas HP high-end.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya